Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan sistem keuangan dan audit independen LPD BUMDES di BALI

Akuntan sistem keuangan dan audit independen LPD BUMDES di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 20 Jun 2022

Iklan ini telah dilihat 672 kali

Rp16.999.000,-

Akuntan sistem keuangan dan audit independen LPD BUMDES di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp16.999.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Selain itu, perlu Sahabat Bumdes.id ketahui, salah satu alasan mengapa tidak ada ketentuan audit oleh pihak eksternal seperti inspektorat, BPKP, BPK atau Akuntan Publik, karena BUMDes merupakan entitas yang terpisah dari Pemerintah Desa namun bukan berarti pengawas pihak eksternal tidak bisa melakukan audit pada BUMDes. Pihak pengawas eksternal boleh melakukan pengawasan dan audit pada BUMDes. Jadi, pihak pengawas eksternal akan memeriksa berkas dokumen, proposal pengadaan, dan juga langsung terjun ke lapangan untuk melihat barang-barang inventaris yang terkumpul di dalam gedung BUMDes yang di bangun menggunakan dana desa.



Selanjutnya, jika pengawas pihak eksternal menemukan suatu kecurangan maka pengawas eksternal akan bertindak tegas dengan cara menempuh jalur hukum untuk menindaklanjuti kasus pengurus BUMDes yang tidak mau mengembalikan anggaran desanya. Selain memeriksa sesuai dengan yang dilaporkan, pengawas pihak eksternal juga melakukan rangkaian pemeriksaan secara reguler, seperti pemeriksaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sehingga dapat diketahui apakah pengelolaan pembiayaan atau pengeluaran di BUMDes telah tepat sasaran atau belum.


Akuntan Nelson Group sebagai sahabat pusat akuntansi keuangan, audit independen dan perpajakan akan membantu pengawasan keuangan dana desa / LPD / BUMDes atau perusahaan / toko / minimarket / cafe restoran warung / hotel resort villa apartment sesuai standar akuntansi keuangan. Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006.



Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi segera :
Akuntan Nelson Group
o818 = = = o828 = = = 9o1o
LOBI POP KUTA HOTEL
jalan benesari kuta BALI
senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2