Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Hibah Dana Gaib Ki Yana

Hibah Dana Gaib Ki Yana

Tanggal Pasang Iklan: 25 Jun 2022

Iklan ini telah dilihat 394 kali

Rp10.000,-

Hibah Dana Gaib Ki Yana

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp10.000,-

Lokasi

Provinsi Jawa Timur - Kabupaten Ngawi

Deskripsi Iklan

Anda Terlilit Hutang? Membutuhkan Modal Untuk Usaha? Atau Sudah Bosan Hidup Miskin? Ato Anda Pernah Korupsi Uang Kantor ingin Mengembalikan tapi tdk ada kemampuan, Kami Bisa membantu Anda Untuk Mendapatkan Dana Minimal 700 Juta dan Maksimal 21 Milyar!
Garansi 100% Berhasil...Jika Sampai Terjadi Kegagalan, Maka Seluruh Kerugian Anda Akan Kami Kembalikan Utuh Tanpa Dipotong Sedikitpun! Program Ini sangat Cocok untuk Anda Yang sudah Bosan Hidup Miskin Dan Ingin Bergelimang Harta!
No Tipu2 pasti berhasil asal anda yakin seyakin yakinnya, Pekerjaan ini sangat mengandung resiko utk itu dalam proses ada biaya Mahar utk Uborampe persyaratan khusus sehingga Anda aman tdk akan terkena imbas dari resiko Ritual yg kami kerjakan karena pengerjaan ini di laksanakan bersama 120 santri sehingga kemungkinan kegagalan sangatlah tipis dan jarang terjadi.
Silahkan Anda pilih Program yg anda inginkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda , Dana ini di peroleh melalui zikir dan do’a – do’a kalimah kusus sehingga jauh dari Klenik2 atau mistik yg di larang agama.
Mohon maaf yg sebesar2nya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut, kami hanya perlu biaya pengganti perlengkapan zikir biaya konsumsi para santi yg begadang malam dan sedikit uang bensin bagi yg bawa motor dari rumah masing2 ke pondok kami.
Hub Kami SMS / WA Sgr Maaf Bila Blm di Respon Krn Kami Sdng Ritual ato Menjawab Pesan yg lebih dulu masuk, Harap Sabar Pasti Kami Jawab

0821 1263 5276

Pengiklan: Ki Yana

Hubungi Melalui Telepon

8211263XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2