Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Lainnya > Website Custom

Website Custom

Tanggal Pasang Iklan: 19 Jan 2023

Iklan ini telah dilihat 251 kali

Nego

Rp3.500.000,-

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Lainnya

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp3.500.000,- Nego

Lokasi

Provinsi Jawa Tengah - Kabupaten Temanggung

Deskripsi Iklan

Apakah sekolah Anda membutuhkan website yang profesional dan desain modern untuk branding sekolah? Atau anda sudah jenuh dengan jasa pembuatan website yang slow respon dengan komplain customer?

Kami menawarkan jasa pembuatan website sekolah yang berkualitas dan desain modern sesuai dengan keinginan Anda. Sekaligus kami memberikan jaminan website terus on 24 jam dan pelayanan komplain customer terselesaikan dalam kurang dari sehari.

Dengan website sekolah yang kami buat, Anda dapat menyajikan informasi yang diperlukan oleh siswa dan orang tua, seperti informasi kurikulum sekolah, kegiatan sekolah, dan berita terbaru. Selain itu, website kami juga dapat diintegrasikan dengan fitur-fitur yang mendukung pembelajaran, seperti sistem e-learning, sistem absensi, dan lainnya.

Kami telah membuat banyak website sekolah (ada lebih dari 50 ribu sekolah telah menjadi pengguna MySCH.id) yang sudah terbukti efektif dan mudah digunakan. Kami juga menawarkan harga yang kompetitif dan layanan purna jual yang terpercaya. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan jasa pembuatan website sekolah kami, silakan hubungi kami sekarang juga. Kami akan dengan senang hati memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan sekolah Anda.

Ayo buat website sekolah Anda bersama kami sekarang juga. Jadikan sekolah anda lebih bergensi dengan website sekolah keren dari MySCH.id. Untuk informasi harga pembuatan website sekolah, silahkan berkunjung ke laman pembuatan website sekolah MySCH.id atau KLIK DI SINI. Kami siap membantu Anda membuat website sekolah yang menarik dan bermanfaat.

Pengiklan: Hendry Alexen

Hubungi Melalui Email

Refresh
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2