Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan sistem laporan keuangan toko sepatu di BALI

Akuntan sistem laporan keuangan toko sepatu di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 27 Apr 2024

Iklan ini telah dilihat 16 kali

Rp17.988.000,-

Akuntan sistem laporan keuangan toko sepatu di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.988.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Toko sepatu merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang usaha dagang, yang menjual berbagai macam sepatu, seperti sepatu casual untuk dewasa, sepatu olahraga dewasa dan remaja, sepatu sekolah untuk remaja, dan sandal untuk dewasa dan remaja. Seperti halnya kebanyakan perusahaan perseorangan lainnya toko sepatu masih melakukan pencatatan secara manual. Manual disini maksudnya adalah dimana pihak toko hanya melakukan pencatatan untuk uang keluar dan uang masuk dan membuat semua laporannya dengan menggunakan pencatatan secara manual tanpa menggunakan Microsoft Excel, serta belum pernah melakukan penyusunan laporan keuangan.

Oleh karena itu perusahaan membutuhkan Informasi laporan keuangan, Laporan keuangan merupakan proses akhir akuntansi yang menyediakan informasi posisi keuangan serta perubahan posisi keuangan suatu perusahaan yang bermanfaat bagi pengguna dalam pengambilan keputusan ekonomi. Maka dalam menyusun laporan keuangan para perusahaan menggunakan sistem komputerisasi

Dengan menggunakan program ini perusahaan dapat menyusun laporan keuangan dengan lebih teliti, dapat mengurangi kesalahan dari penyusunan laporan keuangan yang digunakan perusahaan dengan Microsoft Excel atau pencatatan manual, serta hemat waktu, dan tenaga. Dan perusahaan mengetahui biaya-biaya operasional yang dikeluarkan sehingga membantu perusahaan memperoleh keuntungan yang tepat.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat sahabat akuntansi keuangan-audit independen-konsultasi pajak akan senantiasa membantu pembuatan laporan keuangan toko sepatu (Bulanan Tahunan) ataupun merapikan pembukuan yang sudah dibuat oleh staff admin anda.

Konsultasi dan appointment silakan hubungi / kunjungi segera :
**Akuntan Nelson Group
o818 === o828 === 9o1o
Lobi The ROOMS Apartments
jalan gunung soputan dps BALI I
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE "KANTOR AKUNTAN NELSON"

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2