Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor akuntan keuangan independen sektor fitness gym di BALI

Auditor akuntan keuangan independen sektor fitness gym di BALI

Tanggal Pasang Iklan: 04 Jul 2024

Iklan ini telah dilihat 92 kali

Rp17.833.000,-

Auditor akuntan keuangan independen sektor fitness gym di BALI

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.833.000,-

Lokasi

Provinsi Bali - Kota Denpasar

Deskripsi Iklan

Sebenarnya membuka bisnis gym center bisa menjadi peluang usaha bagi Anda. Terutama bagi yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, BALI dan sekitarnya. Bisnis gym center bila ditekuni dengan serius dan konsisten bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan untuk Anda


Bisnis gym center bisa membantu Anda memilki dana investasi yang menjanjikan. Bila Anda benar-benar membangun tempat gym yang lengkap, seperti menyediakan beragam peralatan gym, fasilitas ruangan seperti AC, tempat mandi, dan lain-lain, instruktur yang handal serta memasang tarif yang sesuai dengan kualitas tempat bisnis Anda, maka pasti banyak orang yang akan melakukan olahraga di tempat Anda dan Anda bisa memeroleh keuntungan jangka panjang.


Aplikasi akuntansi terbaik memiliki fitur lengkap yang memudahkan Anda mengatur bisnis gym center Anda. Aplikasi ini memberi kemudahan mengatur dan melacak reservasi, membership, produk, pelanggan, staf, pemasaran, laporan, dan berbagai hal penting lainnya dalam bisnis Anda. Tidak hanya itu, di aplikasi bisnis akuntansi juga tersedia fasilitas pembukuan keuangan yang lengkap sehingga memudahkan untuk mengatur keuangan dengan lebih terperinci.


Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntansi keuangan-auditing independen-taxation services akan membantu para pebisnis gym / fitnes / toko olahraga yang mengalami kendala pada pembukuan laporan keuangan (register akuntan publik) baik bulanan maupun tahunan. Kami juga menghandle audit crime case (Pidana Perdata Tipikor) kepolisian / pengadilan.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :

Akuntan Nelson Group
0812 ^ ^ ^ 3634 ^ ^ ^ 3420
LOBI the rooms apartments
jalan gunung soputan dps BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA*


*SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON**

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2