Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Auditor independen ONLINE berpengalaman di komodo labuanbajo

Auditor independen ONLINE berpengalaman di komodo labuanbajo

Tanggal Pasang Iklan: 06 Jul 2024

Iklan ini telah dilihat 86 kali

Rp17.999.000,-

Auditor independen ONLINE berpengalaman di komodo labuanbajo

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.999.000,-

Lokasi

Provinsi Nusa Tenggara Timur - Kabupaten Manggarai Barat

Deskripsi Iklan

Tidak bisa dipungkiri jika laporan keuangan memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Meskipun begitu, perlu Anda ketahui bahwa laporan keuangan tetap memiliki keterbatasan. Hal ini karena pembuatan laporan keuangan sederhana bersifat terbuka sehingga investor bisa menarik kesimpulan yang tidak sesuai dengan kinerja keuangan perusahaan yang sesungguhnya.


Tidak hanya itu, laporan hutang perusahaan yang dimuat dalam laporan keuangan mungkin biasa saja bagi beberapa investor. Namun sebaliknya, beberapa investor akan lebih khawatir dan ingin menarik uang mereka. Hal seperti inilah yang membuat laporan keuangan bisa menjadi pisau bermata dua bagi perusahaan.


Nah, itulah beberapa hal mengenai laporan keuangan yang perlu Anda ketahui. Sebuah perusahaan bisa dikatakan sehat jika memiliki keuangan yang juga sehat. Maka dari itu, penting untuk membuat laporan keuangan dengan benar dan akurat karena akan menjadi bahan pendukung dalam pengambilan keputusan sebuah perusahaan. Sedangkan bagi investor, laporan keuangan bisa menjadi tolak ukur untuk mengetahui apakah perusahaan masih bisa menghasilkan profit atau tidak di masa mendatang.


Akuntan Nelson Group sebagai pusat sahabat akuntansi keuangan-audit independen dan konsultan pajak akan senantiasa membantu merapikan sistem laporan keuangan dan perpajakan PPH PPN PHR (Bulanan Tahunan). Kami juga menghandle audit crime case (Pidana Perdata Tipikor) di kepolisian pengadilan.


Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
Lobi The ROOMS Apartments
jalan gunung soputan denpasar BALI
Senin-jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SERACHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2