Memproses...
Beranda > Semua Iklan > Lain-Lain > Jasa > Akuntan Pembuatan laporan keuangan UMKM terpercaya di Komodo LabuanBajo

Akuntan Pembuatan laporan keuangan UMKM terpercaya di Komodo LabuanBajo

Tanggal Pasang Iklan: 08 Jul 2024

Iklan ini telah dilihat 78 kali

Rp17.811.000,-

Akuntan Pembuatan laporan keuangan UMKM terpercaya di Komodo LabuanBajo

Tentang Iklan Ini

Kategori Iklan

Lain-Lain - Jasa

Jenis Iklan

Dijual

Harga

Rp17.811.000,-

Lokasi

Provinsi Nusa Tenggara Timur - Kabupaten Manggarai Barat

Deskripsi Iklan

Bagi kamu yang memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), terkadang menyusun laporan keuangan seperti laporan laba rugi, neraca, arus kas bisa menjadi sesuatu yang menyulitkan. Meski sulit, ini adalah proses yang wajib kamu jalani.

Alasannya jelas, laporan keuangan berperan vital dalam menjaga kesehatan finansial bisnismu serta membantu dalam pengambilan keputusan strategis. Tak peduli seberapa besar kecilnya bisnismu, memiliki pemahaman yang baik tentang laporan keuangan dan kemampuan untuk menyusunnya dengan benar adalah kunci untuk mengelola bisnis dengan baik.

Laporan keuangan adalah dokumen yang menyajikan informasi tentang posisi keuangan, kinerja, dan arus kas suatu perusahaan pada suatu periode tertentu. Dokumen ini terdiri dari beberapa komponen utama, seperti laporan laba rugi, neraca, dan laporan arus kas. Setiap bagian memberikan wawasan yang berbeda tentang keuangan sebuah bisnis.

Jika kamu bertanya apakah laporan keuangan untuk bisnis besar sama dengan bisnis ukuran UMKM yang kamu jalankan, maka jawabannya adalah sama, yang berbeda hanyalah dalam skala dan kompleksitasnya. Di sisi lain, UMKM mungkin memiliki operasi yang lebih sederhana dan struktur keuangan yang lebih langsung, yang dapat mempermudah proses penyusunan laporan keuangannya.

AKuntan Nelson Group sebagai pusat sahabat akuntansi keuangan-audit independen-konsultan pajak akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / ritel / toko / hotel resort homestay villa / cafe restoran warung dalam merapikan laporan keuangan (sesuai standar akuntansi keuangan), pelaporan perpajakan PPH PPN PHR (Bulanan Tahunan) dan audit independen spesialis crime case (Pidana Perdata Tipikor) kepolisian pengadilan. Berpengalaman praktisi sejak tahun 2006 di Jakarta Bali Lombok.

Konsultasi dan appointment silakan hubungi langsung :
Akuntan Nelson Group
0818 = 0828 = 9010
Lobi The ROOMS Apartments
jln gunung soputan denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA


SEARCHING GOOGLE KANTOR AKUNTAN NELSON

Pengiklan: Kantor Akuntan Nelson Workcation

Hubungi Melalui Telepon

08180828XXXX
PlazaKota.com

Iklan Terpopuler

Iklan Lainnya

Medium Rectangle 2